Share
Go down
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 18
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter

on Mon Sep 05, 2011 4:47 pm
Message reputation : 100% (1 vote)
assalamu'alaikum :tfm:
gan, pasti penasaran gimana cara kerjanya jubah tembus pandang di harry potter... ane kasih tau dah

pict.:
[img][/img]

pict.2:
[img][/img]
keliatan gak gambar di atas?

tulisannya:
1. kamera digital merekam pandangan dibelakang orang yg mengenakan jubah khusus

2. hasil rekaman kamera digital diteruskan ke komputer grafis. gambar diolah dengan komputer grafis ini agar cukup jelas saat dipancarkan

3.proyektor/alat pemancar gambar menerima gambar dari komputer, lalu memproyeksikan gambar itu ke cermin khusus

4. cermin khusus memantulkan gambar dari proyektor ke arah orang yg mengenakan jubah

5. jubah khusus yg bermanik-manik itu memantulkan kembali cahaya yg berisi gambar kearah cermin khusus

6. cahaya yg dipantulkan jubah menembus cermin khusus dan jatuh kemata orang yg melihat dibelakang cermin. cahaya yg dipantulkan itu berupa gambar yg ada dibelakang orang yg mengenakan jubah. orang yg mengenakan jubah tampak menghilang sebab pemandangan dibelakngnya (A) ditampilkan diatas jubahnya (A1). begitulah jubah tembus pandang dibuat.
sekian dulu... wassalamu'alaikum... :sungkem:
Newbie
Posts : 6
Join date : 2011-09-05
Reputation0
View user profile

Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter

on Mon Sep 05, 2011 4:51 pm
agak ribt yaa gan proses nya ane kira bgtu pake lngsng tmbs pandang
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 37
Join date : 2011-09-05
Age : 22
Location : jaktim
Reputation5
View user profile

Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter

on Mon Sep 05, 2011 4:57 pm
wuih enak tuh kalo tembus pandang , bisa liat-liat gitu deh Ngakak Ngakak
Newbie
Posts : 6
Join date : 2011-09-05
Reputation0
View user profile

Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter

on Mon Sep 05, 2011 5:09 pm
fahmyproexo wrote:wuih enak tuh kalo tembus pandang , bisa liat-liat gitu deh Ngakak Ngakak

kan itu jaket nya yg tembus pandang jadi ga kliatan donk gan badan nya Ngakak mau liat pa gitu gan Ngakak
avatar
Designer Forum
Designer Forum
Posts : 53
Join date : 2011-09-05
Age : 23
Location : 53 65 6d 61 72 61 6e 67
Reputation6
View user profile

Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter

on Mon Sep 05, 2011 5:15 pm
Jubahnya dari plastik bening aja. . . Dijamin tembus pandang Ngakak
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 18
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter

on Mon Sep 05, 2011 5:23 pm
EmorCS wrote:Jubahnya dari plastik bening aja. . . Dijamin tembus pandang Ngakak
tapi orangnya masih keliatan gan Ngakak
avatar
Newbie
Posts : 25
Join date : 2011-09-06
Age : 32
Location : Orang baru dengan semangat baru
Reputation1
View user profile

Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter

on Tue Sep 06, 2011 3:11 pm
widiihh....ribet banget itu bro......kalo harry potter sih tinggal bilang "winggardium levi-yow-sahhh",,,,,,,,wkwkkw 🇭🇹
avatar
Newbie
Posts : 4
Join date : 2011-11-02
Reputation1
View user profile

Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter

on Wed Nov 02, 2011 9:30 pm
nice info gan, baru tau ane kayak gitu hehe
Sponsored content

Re: Rahasia Jubah Tembus Pandang Harry Potter

Back to top
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum