Share
Go down
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 18
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Anak cadel

on Mon Sep 05, 2011 6:42 pm
Message reputation : 100% (2 votes)
Mau numpang ngelawak nih
langsung aja:

A (anak kecil)
TN: (tukang nasi goreng)

A: bang, beli nasi goleng satu..
TN: hah? Nasi goleng???
A: ih, nasi goleeeennngggg!!!!!!
TN: oh... Nasi goleng, iya.. Wkwkwkwkwk...

Karena kesal, anaknya langsung kerumah. Lalu latihan ngomong "goreng"
Esoknya:

A: bang, beli nasi goreng 1.
TN: (wew, udh lancar nih..) ok, ok.
Pake telur gak?
A: pake, (perasaan udh gak enak)
TN: dadar/rebus?
A: dadal...
TN: wkwkwkwk...
A: @?*%£¤=+!!!!!

Anaknya pun pulang dan latihan ngomong dadar dan telur.
Esoknya lagi:

A: bang, beli nasi goreng 1, pake telur dadar.
TN: minumnya?
A: es jeluk..
TN: hah? Wkwkwkwk....
A: (ni orang nyebelin amat sih!)

anaknya pun latihan ngomong jeruk.

A: bang, nasi goreng 1, pake telur dadar, minumnya es jeruk.
TN: nih, semuanya 14.500
A: (nyodorin uang 15.000
TN: (mikir rencana) jadi kembaliannya berapa?
A: (mampus gua!!!) hmmmm... GOPEK!!!
TN: &%/*%@?!!!!!!!!
avatar
Designer Forum
Designer Forum
Posts : 53
Join date : 2011-09-05
Age : 23
Location : 53 65 6d 61 72 61 6e 67
Reputation6
View user profile

Re: Anak cadel

on Mon Sep 05, 2011 7:35 pm
Pda suatu hr ada anak kecil lagi beli roti di warung
Anak: "Bang , beli bang!"
Warung:"Beli apa Dek?"
Anak: "Beli loti , yang secengan bang !"
Warung: "Ada nya roti dek.... Bukan LOTI !"
Anak: " I..I..Iya udah bang beli"
ketika dalam perjalanan
-----------------------------------
Anak:"kayaknya
enak bnget nieh Loti. Aku makan
ah.."
Baru dia
buka rotinya ada seorang nenek yg manggil.
Krna kaget, si anak itu melemparkan rotinya lalu dan
jatuh ke bawah tanah.
Anak:"Aduh
nenek, kan Loti saya jd jtuh ke tnah.
"(smbil ambil roti yg di tanah)
Nenek: "Jgan di ambil Nak! "(teriak si nenek)
Anak:"Knpa nek? Kan saya lapel!"
Nenek:"Klo
benda yg udah jatuh ke tanah jangan di
ambil dan jangan dimakan, itu udah jadi kotor, terus
bau tanah"
Anak:"Tapi kn saya lapel nek."
Nenek:"Ya
kok marah nak? Ya sudahlah tidak bisa di
kasih tau!"(smbil meninggalkn si anak)
---------------------------------------
Baru beberpa langkah saja si nenek jalan, tiba2
Nenek:"ADUUUUUH!!"(teriak
nenek karna jatuh
terpeleset), Nak tlong saya nak!"
Anak:"Gak
mau ah katanya klau jatuh udah kotor,
Bau tanah lagi!"
nenek: dasar an**** loee,, loe ngomong apa ?
Anak : ?????????#$%^&*
Ngakak
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 18
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Re: Anak cadel

on Mon Sep 05, 2011 7:39 pm
EmorCS wrote:Pda suatu hr ada anak kecil lagi beli roti di warung
Anak: "Bang , beli bang!"
Warung:"Beli apa Dek?"
Anak: "Beli loti , yang secengan bang !"
Warung: "Ada nya roti dek.... Bukan LOTI !"
Anak: " I..I..Iya udah bang beli"
ketika dalam perjalanan
-----------------------------------
Anak:"kayaknya
enak bnget nieh Loti. Aku makan
ah.."
Baru dia
buka rotinya ada seorang nenek yg manggil.
Krna kaget, si anak itu melemparkan rotinya lalu dan
jatuh ke bawah tanah.
Anak:"Aduh
nenek, kan Loti saya jd jtuh ke tnah.
"(smbil ambil roti yg di tanah)
Nenek: "Jgan di ambil Nak! "(teriak si nenek)
Anak:"Knpa nek? Kan saya lapel!"
Nenek:"Klo
benda yg udah jatuh ke tanah jangan di
ambil dan jangan dimakan, itu udah jadi kotor, terus
bau tanah"
Anak:"Tapi kn saya lapel nek."
Nenek:"Ya
kok marah nak? Ya sudahlah tidak bisa di
kasih tau!"(smbil meninggalkn si anak)
---------------------------------------
Baru beberpa langkah saja si nenek jalan, tiba2
Nenek:"ADUUUUUH!!"(teriak
nenek karna jatuh
terpeleset), Nak tlong saya nak!"
Anak:"Gak
mau ah katanya klau jatuh udah kotor,
Bau tanah lagi!"
nenek: dasar an**** loee,, loe ngomong apa ?
Anak : ?????????#$%^&*
Ngakak

ye, ente malah balik ngelawak Ngakak:ngakak
avatar
Designer Forum
Designer Forum
Posts : 53
Join date : 2011-09-05
Age : 23
Location : 53 65 6d 61 72 61 6e 67
Reputation6
View user profile

Re: Anak cadel

on Mon Sep 05, 2011 7:41 pm
silvana2syahdi wrote:
EmorCS wrote:Pda suatu hr ada anak kecil lagi beli roti di warung
Anak: "Bang , beli bang!"
Warung:"Beli apa Dek?"
Anak: "Beli loti , yang secengan bang !"
Warung: "Ada nya roti dek.... Bukan LOTI !"
Anak: " I..I..Iya udah bang beli"
ketika dalam perjalanan
-----------------------------------
Anak:"kayaknya
enak bnget nieh Loti. Aku makan
ah.."
Baru dia
buka rotinya ada seorang nenek yg manggil.
Krna kaget, si anak itu melemparkan rotinya lalu dan
jatuh ke bawah tanah.
Anak:"Aduh
nenek, kan Loti saya jd jtuh ke tnah.
"(smbil ambil roti yg di tanah)
Nenek: "Jgan di ambil Nak! "(teriak si nenek)
Anak:"Knpa nek? Kan saya lapel!"
Nenek:"Klo
benda yg udah jatuh ke tanah jangan di
ambil dan jangan dimakan, itu udah jadi kotor, terus
bau tanah"
Anak:"Tapi kn saya lapel nek."
Nenek:"Ya
kok marah nak? Ya sudahlah tidak bisa di
kasih tau!"(smbil meninggalkn si anak)
---------------------------------------
Baru beberpa langkah saja si nenek jalan, tiba2
Nenek:"ADUUUUUH!!"(teriak
nenek karna jatuh
terpeleset), Nak tlong saya nak!"
Anak:"Gak
mau ah katanya klau jatuh udah kotor,
Bau tanah lagi!"
nenek: dasar an**** loee,, loe ngomong apa ?
Anak : ?????????#$%^&*
Ngakak

ye, ente malah balik ngelawak Ngakak:ngakak

kan masih tentang anak2. . . Ngakak
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 18
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Re: Anak cadel

on Mon Sep 05, 2011 7:44 pm
EmorCS wrote:
silvana2syahdi wrote:
EmorCS wrote:Pda suatu hr ada anak kecil lagi beli roti di warung
Anak: "Bang , beli bang!"
Warung:"Beli apa Dek?"
Anak: "Beli loti , yang secengan bang !"
Warung: "Ada nya roti dek.... Bukan LOTI !"
Anak: " I..I..Iya udah bang beli"
ketika dalam perjalanan
-----------------------------------
Anak:"kayaknya
enak bnget nieh Loti. Aku makan
ah.."
Baru dia
buka rotinya ada seorang nenek yg manggil.
Krna kaget, si anak itu melemparkan rotinya lalu dan
jatuh ke bawah tanah.
Anak:"Aduh
nenek, kan Loti saya jd jtuh ke tnah.
"(smbil ambil roti yg di tanah)
Nenek: "Jgan di ambil Nak! "(teriak si nenek)
Anak:"Knpa nek? Kan saya lapel!"
Nenek:"Klo
benda yg udah jatuh ke tanah jangan di
ambil dan jangan dimakan, itu udah jadi kotor, terus
bau tanah"
Anak:"Tapi kn saya lapel nek."
Nenek:"Ya
kok marah nak? Ya sudahlah tidak bisa di
kasih tau!"(smbil meninggalkn si anak)
---------------------------------------
Baru beberpa langkah saja si nenek jalan, tiba2
Nenek:"ADUUUUUH!!"(teriak
nenek karna jatuh
terpeleset), Nak tlong saya nak!"
Anak:"Gak
mau ah katanya klau jatuh udah kotor,
Bau tanah lagi!"
nenek: dasar an**** loee,, loe ngomong apa ?
Anak : ?????????#$%^&*
Ngakak

ye, ente malah balik ngelawak Ngakak:ngakak

kan masih tentang anak2. . . Ngakak
iya dah... Ngakak
eh gan, coba deh klik merci yg dipost itu..
avatar
Designer Forum
Designer Forum
Posts : 53
Join date : 2011-09-05
Age : 23
Location : 53 65 6d 61 72 61 6e 67
Reputation6
View user profile

Re: Anak cadel

on Mon Sep 05, 2011 8:02 pm
iya dah... Ngakak
eh gan, coba deh klik merci yg dipost itu..
g ada tombol merci cz tdi ane udh klik tombol itu di postnya hansip
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 18
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Re: Anak cadel

on Mon Sep 05, 2011 8:10 pm
EmorCS wrote:
iya dah... Ngakak
eh gan, coba deh klik merci yg dipost itu..
g ada tombol merci cz tdi ane udh klik tombol itu di postnya hansip
coba besok pagi deh gan, klo ada dipost ane, klik ya...
Plis :)
avatar
Designer Forum
Designer Forum
Posts : 53
Join date : 2011-09-05
Age : 23
Location : 53 65 6d 61 72 61 6e 67
Reputation6
View user profile

Re: Anak cadel

on Mon Sep 05, 2011 8:12 pm
Oke dah
Newbie
Posts : 5
Join date : 2011-09-06
Reputation1
View user profile

Re: Anak cadel

on Tue Sep 06, 2011 8:50 am
wkwkwk... abang2 iseng Ngakak
avatar
Newbie
Posts : 15
Join date : 2011-09-05
Reputation4
View user profile

Re: Anak cadel

on Tue Sep 06, 2011 12:09 pm
mayan Ngakak ampe sakit perut
Newbie
Posts : 1
Join date : 2011-11-02
Reputation1
View user profile

Re: Anak cadel

on Wed Nov 02, 2011 7:29 pm
Message reputation : 100% (1 vote)
jiah ada ada aja dah Ngakak
Sponsored content

Re: Anak cadel

Back to top
Similar topics
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum