Share
Go down
Newbie
Posts : 1
Join date : 2011-11-02
Reputation2
View user profile

Ujung Pensil bisa Jadi kaya gini gan!!

on Wed Nov 02, 2011 5:50 pm
Message reputation : 100% (2 votes)
bismillahirohmanirohim

ASSALAMUALAIKUM

ini trit pertama ane gan. jadi mohon maaf kalo ada kesalahan apaa gitu. masih newbie nih


nah langsung aja ya gan.
agan agan sekalian biasanya kalo pinsil agan udah pendek tinggal se kelingking gitu biasanya agan apain? langsung buang? buat mainan?
udah gak jaman gaaan

nih coba liat hasil hasil karya orang yang super kreatip bisa bikin kaya begini

1. Alphabet


2. Sepatu


3. Palu


4. Heart


5. Salib


6. Two Heart


7. Gergaji
nah yang ini menurut ane paling keren gan



gimana gaaan? keren gak?

wassalamualaikum warahmutullahi wabarakatuh
avatar
Spotliters
Posts : 228
Join date : 2011-06-27
Age : 21
Location : Pontianak
Reputation23
View user profile

Re: Ujung Pensil bisa Jadi kaya gini gan!!

on Wed Nov 02, 2011 5:58 pm
kok bisa gitu
avatar
Newbie
Posts : 4
Join date : 2011-11-02
Reputation1
View user profile

Re: Ujung Pensil bisa Jadi kaya gini gan!!

on Wed Nov 02, 2011 6:58 pm
wakakak seriusan nih? keren gan yang sepatunya
avatar
Newbie
Posts : 1
Join date : 2011-11-03
Age : 31
Location : Indonesia
Reputation0
View user profile

Re: Ujung Pensil bisa Jadi kaya gini gan!!

on Thu Nov 03, 2011 3:00 pm
:matabelo wah bagus banget design seninya.. coba kalo itu dijual jadi souvenir ya... pasti banyak yang beli tuh :thumbup
avatar
Designer Forum
Designer Forum
Posts : 53
Join date : 2011-09-05
Age : 24
Location : 53 65 6d 61 72 61 6e 67
Reputation6
View user profile

Re: Ujung Pensil bisa Jadi kaya gini gan!!

on Thu Nov 03, 2011 5:08 pm
wah gila...
itu ngukirnya pke apa ya?? :matabelo peace


ane kasih rep +1 dah.... :alay: :ngintip:
avatar
Super Moderator
Super Moderator
Posts : 55
Join date : 2011-11-02
Age : 27
Location : Jogja
Reputation6
View user profile

Re: Ujung Pensil bisa Jadi kaya gini gan!!

on Thu Nov 03, 2011 6:34 pm
lanjutkan :)
Sponsored content

Re: Ujung Pensil bisa Jadi kaya gini gan!!

Back to top
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum