Share
Go down
avatar
Admin
Admin
Posts : 34
Join date : 2011-05-29
Age : 21
Location : Pontianak
Reputation2
View user profile

Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Mon Sep 26, 2011 7:50 pm
prmisi semua
pada belum tau kan sejarah Jalapeno
ayo cek disini

Jalapeno Didirikan oleh dua orang pelajar asal Pontianak , Kalimantan Barat , pada awalnya hanya iseng untuk buat forum , forum terdahulu yaitu Avancados , namun menjadi Jalapeno , ide nama Jalapeno ini karena akan menjadikan Jalapeno sebagai forum yg terpanas di Indonesia , mungkin juga di dunia
Design Jalapeno Guide itu dibuat oleh Co-Admin Adith.77 sedangkan Jalapeno Logo dibuat oleh Co-Admin Fatur1

Disini hanya ada dua Co-Admin , yaitu Co-Admin Adith.77 dan Fatur1

Sekian
kalo mau ditanyakan PM aja
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 19
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Tue Sep 27, 2011 4:02 am
Kalau dibuatnya tanggal berapa
avatar
Spotliters
Posts : 228
Join date : 2011-06-27
Age : 21
Location : Pontianak
Reputation23
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Tue Sep 27, 2011 8:13 am
silvana2syahdi wrote:Kalau dibuatnya tanggal berapa
ane lupa tanggal berapa ! hehehhe
sekitar 2 bulan yang lalu dibuatnya !
Newbie
Posts : 50
Join date : 2011-05-29
Reputation8
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Tue Sep 27, 2011 3:18 pm
silvana2syahdi wrote:Kalau dibuatnya tanggal berapa

tanggal 29 Mei tahun 2011 bro 🍺
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 19
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Tue Sep 27, 2011 6:16 pm
fatur1 wrote:
silvana2syahdi wrote:Kalau dibuatnya tanggal berapa
ane lupa tanggal berapa ! hehehhe
sekitar 2 bulan yang lalu dibuatnya !
ah, om fatur gimana sih... :alay:
si om adith tau tuh...
ah, om fatur gimana sih... :alay:
si om adith tau tuh...
avatar
Admin
Admin
Posts : 34
Join date : 2011-05-29
Age : 21
Location : Pontianak
Reputation2
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Tue Sep 27, 2011 8:28 pm
gak nanya nih Admin nya siapa ?
avatar
Spotliters
Posts : 228
Join date : 2011-06-27
Age : 21
Location : Pontianak
Reputation23
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Fri Sep 30, 2011 2:39 pm
Admin wrote:gak nanya nih Admin nya siapa ?
kasian gak ad yang nanya :ngintip:
avatar
Newbie
Posts : 21
Join date : 2011-08-03
Age : 24
Location : Jakarta
Reputation7
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Fri Sep 30, 2011 4:10 pm
o gitu toh sejarahny
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 37
Join date : 2011-09-05
Age : 23
Location : jaktim
Reputation5
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Sat Oct 01, 2011 7:22 pm
adminnya namanya siapa nih..??
ganteng ga :maho Ngakak Ngakak
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 19
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Sun Oct 02, 2011 9:50 am
fahmyproexo wrote:adminnya namanya siapa nih..??
ganteng ga :maho Ngakak Ngakak
cantik kok gan :maho
avatar
Spotliters
Posts : 228
Join date : 2011-06-27
Age : 21
Location : Pontianak
Reputation23
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Sun Oct 02, 2011 10:23 am
fahmyproexo wrote:adminnya namanya siapa nih..??
ganteng ga :maho Ngakak Ngakak

admin nya ane gan !
Newbie
Posts : 50
Join date : 2011-05-29
Reputation8
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Sun Oct 02, 2011 11:06 am
fatur1 wrote:
fahmyproexo wrote:adminnya namanya siapa nih..??
ganteng ga :maho Ngakak Ngakak

admin nya ane gan !

enak aja
orang admin nya ane
ane kan yg buat ni forum
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 19
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Sun Oct 02, 2011 6:47 pm
Adith.77 wrote:
fatur1 wrote:
fahmyproexo wrote:adminnya namanya siapa nih..??
ganteng ga :maho Ngakak Ngakak

admin nya ane gan !

enak aja
orang admin nya ane
ane kan yg buat ni forum
wewewewe... bubar! bubar! :alay:
avatar
Spotliters
Posts : 228
Join date : 2011-06-27
Age : 21
Location : Pontianak
Reputation23
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Tue Oct 04, 2011 9:46 am
Adith.77 wrote:
fatur1 wrote:
fahmyproexo wrote:adminnya namanya siapa nih..??
ganteng ga :maho Ngakak Ngakak

admin nya ane gan !

enak aja
orang admin nya ane
ane kan yg buat ni forum
iy k ? kalo ndak salah ente cuma ngasi nama ny aj lah
Newbie
Posts : 50
Join date : 2011-05-29
Reputation8
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Tue Oct 04, 2011 1:41 pm
fatur1 wrote:
Adith.77 wrote:
fatur1 wrote:
fahmyproexo wrote:adminnya namanya siapa nih..??
ganteng ga :maho Ngakak Ngakak

admin nya ane gan !

enak aja
orang admin nya ane
ane kan yg buat ni forum
iy k ? kalo ndak salah ente cuma ngasi nama ny aj lah

enak aja , ane yg kasih nama , ane yg buat ni forum , ente aja bru mau gabung 1 bulan kemudian
forum ente kan sbelumnya star-one , abis itu ngikut ane deh ksini ,
avatar
Spotliters
Posts : 228
Join date : 2011-06-27
Age : 21
Location : Pontianak
Reputation23
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Wed Oct 05, 2011 3:55 pm
Adith.77 wrote:
fatur1 wrote:
Adith.77 wrote:
fatur1 wrote:
fahmyproexo wrote:adminnya namanya siapa nih..??
ganteng ga :maho Ngakak Ngakak

admin nya ane gan !

enak aja
orang admin nya ane
ane kan yg buat ni forum
iy k ? kalo ndak salah ente cuma ngasi nama ny aj lah

enak aja , ane yg kasih nama , ane yg buat ni forum , ente aja bru mau gabung 1 bulan kemudian
forum ente kan sbelumnya star-one , abis itu ngikut ane deh ksini ,
yang ngajarin buat forum sp ?
avatar
Moderator
Moderator
Posts : 100
Join date : 2011-09-05
Age : 19
Location : Bekasi
Reputation23
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Wed Oct 05, 2011 4:46 pm
fatur1 wrote:
Adith.77 wrote:
fatur1 wrote:
Adith.77 wrote:
fatur1 wrote:
fahmyproexo wrote:adminnya namanya siapa nih..??
ganteng ga :maho Ngakak Ngakak

admin nya ane gan !

enak aja
orang admin nya ane
ane kan yg buat ni forum
iy k ? kalo ndak salah ente cuma ngasi nama ny aj lah

enak aja , ane yg kasih nama , ane yg buat ni forum , ente aja bru mau gabung 1 bulan kemudian
forum ente kan sbelumnya star-one , abis itu ngikut ane deh ksini ,
yang ngajarin buat forum sp ?
wee, berantem lagi :alay:
Newbie
Posts : 50
Join date : 2011-05-29
Reputation8
View user profile

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

on Wed Oct 05, 2011 8:21 pm
fatur1 wrote:
Adith.77 wrote:
fatur1 wrote:
Adith.77 wrote:
fatur1 wrote:
fahmyproexo wrote:adminnya namanya siapa nih..??
ganteng ga :maho Ngakak Ngakak

admin nya ane gan !

enak aja
orang admin nya ane
ane kan yg buat ni forum
iy k ? kalo ndak salah ente cuma ngasi nama ny aj lah

enak aja , ane yg kasih nama , ane yg buat ni forum , ente aja bru mau gabung 1 bulan kemudian
forum ente kan sbelumnya star-one , abis itu ngikut ane deh ksini ,
yang ngajarin buat forum sp ?

ngajarin ap ?
ane blajar sndiri , ane nnya ente aja ente gak balas , jdinya ane blajar sndiri
Sponsored content

Re: Sejarah Jalapeno.forumid.net

Back to top
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum